Friday, January 14, 2011

Tulisan Pertama

hehe sebebernya bingung mau nulis apa secara orang baru dan masih awam banget. Tapi tadi sempat kepikiran soal satu hal pas di jalan. Pulang ngopi ketemu sama tukang parkir (biasalah jogja banyak tukang parkir), kasian banget tapi gak tau mau berbuat apa. Pas saya habis bayar parkir ada orang juga yang bareng sama saya bayar juga tapi langsung tutup kaca mobil dan ngacir tanpa bilang terima kasih.

Hemm..saya langsung mikir kenapa gak bilang terima kasih??apa hina ya kalau bilang terima kasih ke seorang tukang parkir yang “rendah” ?? Apa semua orang” bermobil begitu?? Apa salah nya sih bilang “terima kasih pak ” , gak ngurangin apa” kan dalam diri kita.

Padahal kalau mau di pikir jasa tukag parkir besar banget(buat saya). kalau gak ada mereka siapa mau jagain kendaraan kita?? helm kita?? siapa yang kasih arah kiri kanan??siapa yang nyelamatkan kita dari mobil/motor di belakang kita??

Berterima kasih lah setiap waktu, gak rugi kok,gak ngurangin sedikit pun bagian tubuh kita,gak bikin kita turun pamor juga. Kepada siapapun apapun pekerjaan nya berterima kasih lah karena dengan begitu anda menghargai mereka.

Terima Kasih buat yang baca.

0 comments:

Post a Comment